Thursday, October 11, 2012

DragonNoni.com

Minuman Herbal Dari DragonNoni

Dragon Noni mempunyai bahan dasar minuman herbal ini tidak lain adalah buah naga, buah berkulit merah muda yang kerap jadi idola masyarakat. Disamping itu, obat herbal ini juga mengandung sari dari buah mengkudu yang sudah tidak asing lagi akan khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit seperti penyakit gula, kolesterol, dan lain lain. Obat kolesterol alami ini sudah terbukti berkhasiat dan tidak ada efek sampingnya. Tentu, obat ini jauh lebih aman jika dibandingkan obat kimia yang kerap beredar.

Obat herbal ini memang sudah bukan sesuatu yang asing lagi. Dengan kandungan yang sangat beragam menjadi faktor utama obat herbal ini sangat mampu mengobati berbagai penyakit yg mungkin anda derita. Rasanya dan harganya yang hanya 150.000/botol tidak akan membuat anda tidak nyaman. Selain dapat mengobati penyakit gula, Anda juga akan dapat menikmati berbagai manfaat lain yang diantaranya kandungan kalsium, vitamin C, zat antioksida, serat, flavonoid dan lain-lain.

Kandungan nutrisi seperti vitamin C, magnesium, dan antioksidan yang ada dalam buah naga akan memperlancar sistem sirkulasi darah anda, kemudian scolopetin yang akan memperlancar kinerja pembuluh arteri, serta kandungan tertentu buah mengkudu akan mampu meningkatka kinerja hormon xeronin sehingga sirkulasi darah akan menjadi lebih baik. Jika anda berminat untuk mengkonsumsi kedua buah tersebut, maka sangat dianjurkan anda mencoba minuman kesehatan DragonNoni.

0 comments

Post a Comment